Sunday, March 25, 2012

Loading Super Cepat Dengan Startup Faster

on
Pada pembahasan terdahulu kita saya pernah memuat posting tentang mempercepat loading baik itu mempercepat loading windows xp ataupun mempercepat loading windows 7 dengan sedikit melakukan tweaking di komputer kita. Dan kali ini, masih membahas bagaimana mempercepat loading pc atau laptop kita saat startup, supaya lebih cepat dan tidak terlalu menunggu lama tentunya. Bedanya kali ini kita menggunakan bantuan software Startup Faster.

Startup Faster merupakan sebuah tool canggih yang menjadikan komputer atau laptop anda lebih cepat, juga melindungi Harddisk dari Failures tiba - tiba. cukup dengan menjalankan Setup anda bisa lihat perubahan hasilnya. Mungkin selama ini anda sering mendapati komputer yang lambat sekali atau HDD nya tidak jalan sama sekali dan windows anda sering menghabiskan waktu ketika loading saja, solusi yang paling utama dan lengkap adalah Startup Faster ini.

Seperti yang anda ketahui, beberapa program akan loading secara otomatis bersama dengan windows Startup. Tools ini akan menampilkan seluruh Service yang di jalankan pada Startup dan anda bisa melakukan kontrol terhadap Service yang diperlukan, bahkan menjadikan Harddisk anda bekerja nyaris tanpa suara berisik.

Untuk menginstal tools ini silahkan di download dulu softwarenya di bawah ini, setelah itu ekstrak filenya dan instal. Setelah proses instalasi selesai masukan serial numbernya dengan mengklik enter code. Setelah tools ini terinstal di komputer anda, maka rasakan proses loading super cepat ketika komputer anda melakukan start up.


No comments:

Post a Comment